Segelintir (FAN) Teori untuk: Avengers Endgame

Segelintir (FAN) Teori untuk: Avengers Endgame

Jadi begini, dengan Idul Adha berlangsung kemarin, dan juga beberapa kesibukan dan komitmen mengajar (dan mengurus adik) dalam 3 hari kemarin, aku kurang bisa memberikan informasi tambahan untuk blog. Oleh karena itu, aku akan melanjutkan tulisan dengan sebuah tulisan sederhana, mudah ditulis, dan mudah dimengerti.

Tentunya, karena best seller dari website ini adalah sindiran serta umpan-umpan pop culture, maka, aku akan menuliskan 3 teori untuk film Avengers keempat yang judulnya belum keluar. (kata aku kayanya tidak akan keluar sampai film tersebut keluar, dan diriku, merasa yakin)

Jadi, inilah 3 teori paling populer yang diciptakan, dan dibahas para Pop Culturist (Future Azriel disini, ternyata, istilah yang benar adalah, Pop Culturalist ) yang sepertinya tidak pernah punya pekerjaan di waktu luang, sehingga mereka rela menonton ulang beberapa adegan puluhan kali demi membuktikan suatu teori, dan melemparkan suatu postingan di Reddit dan mendapat debat, serta upvote dan downvote pada thread buatan mereka.

Hidup kita ini, tentunya dipenuhi produktivitas 🙂

Bagaimanapun juga, mari memberikan 3 teori paling populer mengenai Film Avengers ke 4, yang akan keluar Mei 2019. Kalau orang ada yang ingin ganti mobil, atau ganti kalender, atau apapun pada 2019, 2019 aku akan mengganti poster… 😉

Teori #1, Bruce Banner = . . . JENG JENG JENG!

Dear Reddit User Lomnafsk. Terima kasih atas ide dan kontribusimu pada teori ini. Meski iya, teori ini cukup sederhana, tetapi para Redditor, (aku tak tahu cara mengeja Redditor, maafkanlah jika ini salah) sepertinya memberikan banyak sekali menit dari hidup-hidup mereka untuk berkontribusi pada teori ini.

Sebenarnya, post awalnya dari Lomnafsk hanyalah berbunyi seperti ini, jika kita terjemahkan ke bahasa Indonesia… “Aku tahu banyak orang ingin membahas apakah Valkyrie, atau Korg selamat, tetapi, kurasa ada hal yang lebih penting untuk dibahas sekarang. Menurutku, Bruce Banner sebenarnya bukanlah Hulk, melainkan Loki, ini cukup menjelaskan alasan ia tidak bisa berubah, dan juga menjelaskan kecanggungannya saat bertemu Black Widow.”

Post tersebut, dasarnya tidak mencapai lebih dari 50 kata, namun, reaksi dan upvote yang didapatkan mencapai ribuan. Bahkan beberapa media film seperti Screenrant atau juga geek site seperti Comicbook.com ikut meliput dan membuka bahasan ini pada tempatnya.

Pada dasarnya, Loki yang panik memutuskan untuk pura-pura menjadi Hulk saat ia membiarkan bayangannya mati (ini Loki, kurasa ia tak sebodoh itu untuk mau mengkhianati Thanos hanya untuk sebuah tikaman) dan ketika ia dikalahkan Thanos, ia berharap Thor atau Heimdall akan mengirim dia ke tempat yang aman. Untungnya, ia betul dikirim ke tempat yang aman, berencana untuk melakukan sesuatu sebagai Bruce Banner, sampai ada saat yang tepat untuk kembali menjadi Loki, dan kembali usil melakukan sesuatu.

Teori ini menarik, bahkan dipercaya mayoritas fanboy… sampai sekitar 15-16 jam yang lalu.

Jadi, ada sebuah teori dimana Hulk akan dipanggil kembali oleh Shuri, dan Bruce Banner akan mampu berpikir dengan intelijen, meski ia memiliki fisik ala Hulk… Di komik, Bruce Banner seperti ini diketahui sebagai Professor Hulk.

https://www.express.co.uk/entertainment/films/997404/Avengers-Infinity-War-director-Joe-Russo-Bruce-Banner-Hulk-out-Avengers-4

Kurasa laman itu akan lebih baik menjelaskannya, karena sebenarnya, Professor Hulk ini masih sebuah teori, namun Joe Russo sendiri telah memastikan bahwa Loki bukanlah Hulk.

Inti dari laman itu adalah.

  • Bruce Banner sudah lelah mengorbankan kesadarannya demi menjadi Hulk
  • Hulk malas menjadi korban atas pilihan Bruce Banner untuk marah, atau atas kelalaiannya.
  • Hubungan tidak sehat, berakibat putus.
  • Sesudah putus, balikannya akan amat sulit
  • Hulk sendiri, dan tentunya Bruce, masih sedikit takut untuk melawan Thanos lagi, dan ketakutan itu akan mengakibatkan dirinya agar lebih ragu dalam menjadi Hulk dan membuang akal sehatnya
  • Teori ini makin dibuktikan benar mengingat Hulk menggunakan baju penuh pada poster Avengers 4.

Yap, sepertinya Russo bersaudara cukup kejam dan cukup niat untuk memotong suatu spoiler yang terencana, agar orang-orang berhenti berteori. Terkadang kuharap penulis naskah serta sutradara dan produser dari serial-serial DC akan melakukan itu, agar orang-orang tidak bisa menebak akhir sebuah musim karena ada spoiler yang direncanakan.

Masalahnya dengan spoiler berencana ini ada satu saja. Apakah betul Bruce Banner sudah move on dari Black Widow? Tapi tentunya, aku tak peduli mengenai hal ini, aku akan senang melihat Geeky Hulk kebanding melihat Natasha dan Bruce kembali lagi…

Kemungkinan anda sudah menonton ini di video Youtube dari channel lokal yang amat clickbait (seperti ini. INILAH ALASAN HULK TIDAK KELUAR PAS INFINITY WAR! WAJIB NONTON!), jadi ya… Semoga tetap ada informasi baru yang bermanfaat di sini.

Teori #2: Doctor Strange Sengaja Memberikan Time Stone

Teori ini cukup sederhana… Dan bisa dimulai dari melihat gambar pada adegan di Planet Titan, saat Thanos hampir membunuh Tony Stark.

(Reaksi dari Ibuku, dan sepupu perempuanku mungkin: WAW! Benedict Cumberbatch ganteng banget!)

Namun, para geeks tentunya akan melihat Time Stone, yang sekarang sedang menyala.

Jadi begini, Doctor Strange telah melihat 14.655.000 (semoga aku tidak salah, dan tolong, tolong, tolong, jangan koreksi aku di bagian komen) ada 4 teori besar dari sini, dan kurasa, sebagai seseorang yang telah melihat semua akhirnya, ia akan ingin satu kemungkinan yang menang itu sebagai kemungkinan yang terjadi.

  • Russo bersaudara malas menghabiskan waktu untuk Thanos merebut time stone sehingga mereka membuat plotline sederhana dengan Doctor Strange melemparnya dengan mudah.
    • Seriously bro? XD
  • Doctor Strange sedang mengaktifkan Time Stone, agar kejadian yang sama berulang terus menerus, dan terus menerus, dan terus menerus, sampai titik dimana 1 kemungkinan agar menang tersebut terjadi.
    • Aku suka ini, aku selalu suka dengan time loop, dan film seperti Groundhog day selalu menarik untuk ditonton. Meski aku belum menontonnya… 🙁
    • Ini berarti kejadian krusial terjadi sebelum Thanos mengumpulkan semua Infinity Stone, dan mungkin, ini terjadi jika Star Lord yang sedang dibenci habis-habisan oleh Netizen agar sabar dan tidak membangunkan Thanos.
  • Doctor Strange terpaksa memberikan ini ke Thanos karena, Thanos baru bisa dikalahkan ketika ia telah mengumpulkan keenam Infinity Stone.
    • Ini sedikit malas, tetapi tentunya, intrik dari cara mengalahkan Thanos akan sedikit menutupi kurangnya kreatifitas dan sedikit kemalasan membuat ide plot ini.
  • Doctor Strange memberikan Time Stone ke Thanos karena tanpa Tony Stark, semua kemungkinan kemenangan yang telah ia lihat (semua = satu) membutuhkan Tony untuk tetap hidup.
    • Aku merasa teori nomor 3 dan nomor 4 akan disatukan, dan kurasa tidak ada salahnya jika kedua teori ini benar.
    • Ini semacam memberi konfirmasi bahwa tokoh yang dimainkan Robert Downey akan dibunuh pada akhir film keempat.

Teori mana yang anda sukai?

Teori #3: Peran Dunia Quantum

Aku berharap postingan ini akan mendapat viewer yang cukup optimal, sehingga mohon maaf untuk sedikit iklan internal.

Untuk teori nomor 3, bahkan jadi sebuah artikel, yang dapat dicek di dikakipelangi.com/dunia-quantum-di-ant-man/

Semoga pembaca tidak keberatan untuk memberikan aku satu view tambahan hari ini, hehehe

Kesimpulan

Kurasa, aku tidak mau menyimpulkan atau mau merenungkan apa-apa hari ini, jadi…

Berpikirlah…

Silahkan berpikir mengenai keempat teori ini, dan berkomentar!

Terima kasih, sampai lain waktu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *