Review Kopi Om – Dipati Ukur – Bandung

Review Kopi Om – Dipati Ukur – Bandung

Om, telolet om….

Eh salah, lagi mau bahas warung kopi ini mah….

Om, kopi om 😀

Jadi ceritanya pas lagi kena macet di daerah DU, liat kok ini ada tempat ngopi lucu juga, tempatnya mungil, tapi keliatannya nyaman banget buat ngadem, akhirnya melipir deh….

Nama tempatnya Kopi Om, yang punya om om kali yah…

Tampak depan, menggoda banget kan?

 

Sudut lain tampak depan (tenang, mas kemeja biru itu lagi nelfon, bukan senyum ke eyke kok)

Begitu masuk, bener dong, tempatnya nyaman banget, dengan pencahayaan yang hangat dan AC yang dingin (ini penting, hahaha). Liat-liat menu, langsung pesen dan sambil nunggu pesanan jadi, ngobrol sama mas-mas baristanya, ternyata ownernya langsung loh, dan bukan om-om, hahaha…. Namanya Om Deni (loh, katanya bukan om-om, tapi kok dipanggil om?), ternyata kalo weekend, karena penuh, biasanya Om Deni dan istrinya emang standby di TKP juga, mantap ommmm……

AC dingin, penting!

Jadi ceritanya karena liat di menu ada Kopi Lychee, penasaran, pesen itu deh, kata si Om, Kopi Lychee ini muncul sebagai hasil eksperimen, eh, ternyata, banyak yang suka, jadi masuk menu reguler deh, beuhhhh, bikin penasaran aja nih si om….. Ga lama, pesanan pun siap, voila!

The fabulous Kopi Lychee

And, guess what? Kopi Lychee-nya enak banget dah…. The bitterness of the coffee, dipadukan dengan rasa manis asam dari lychee, plus tekstur si lychee pas digigit, juaraaaaaa……

Karena puas pesen itu, dan sebagai netijen yang selalu lapar mata, akhirnya pesenan pun bertambah sodara-sodara…..

Nah, gawat kan, akhirnya makan sandwich, pastry dan nambah cappucino juga….. Mau duduk berlama-lama dan ngobrol pun ga berasa, karena tempatnya emang nyaman banget, mantap bener dah si Om…..

Sandwichnya enak banget, dough rotinya, kesegaran topping sayuran, sampe ke jenis keju yang dipake, enak semua. Pastrynya juga enak, ga terlalu manis, cocok buat nemenin minum kopi.

Value for money? Dapet banget, rasa yang didapat melebihi harga yang kita bayarkan, keep up the good work Om!

Yang mau merapat, ini ada tautan Google Maps yah :

Ga nyesel deh nemu tempat ini, dan kayanya bakal sering merapat…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *