Jaja

Jaja

Huh, itu tuh panggilan Bubi ke aku… Kadang-kadang doang sih.

Aku sih sebenernya ga suka dipanggil itu, tapi ya mau gimana lagi, dipanggil itu beberapa kali, lama-lama nempel. Jadi ya sudahlah

Nama asliku Azriel. Tapi karena Neneng pas masih bayi belum bisa nyebut Kaka, jadi dia sebut Jaja. Bubi dan Neneng suka, jadi sekarang aku lebih sering dipanggil Jaja, sampai-sampai orang kira namaku emang beneran Jaja. Padahal kan bukan ya :/ Kadang para tante yang ketemu aku nyebut aku ke anaknya Kaka Jaja. Padahal kan Jaja = Kaka.

Jadi pusing ya? Urusan nama aja udah pusing. Kadang aku sendiri aja suka bingung aku ngomong apa, soalnya aku kalo ngomong berbelit-belit banget… Untungnya sekarang sedang bisa dibuat lebih to the point celotehanku.

Seperti Bubi bilang, aku gak sekolah Formal seperti anak-anak remaja pada umumnya. Aku Homeschooling, tapi kalau aku ceritain apa saja yang aku lakukan selama HS (Short for Homeschooling) mungkin lumayan panjang ceritanya. Jadi untuk sementara ini kita geser ke pinggir dulu ya.

Sebagai remaja, (dan kadang kata Babah Bubi, Millenial) aku sedang suka dengan computer science, ato juga dikenal dengan Programming atau Coding. Aku juga suka fisika, dan psikologi. Selain ketiga hal itu aku juga senang membaca cerita Mitologi Yunani, dan aku lagi menulis ulang beberapa cerita tersebut. Aku juga seneng dengerin musik, dan nonton serial-serial cemen, kaya Bubi.

1 tahun 12 hari sesudah Website ini launching, dan 25 ribu viewer website ini kemudian, aku memutuskan untuk update Page… Di bawah sini, versi aku yang baru.

HAI! Namaku Azriel, panggil aku Jaja jika situasinya santai, tetapi, nama professionalku Azriel.

Aku seorang pencinta museum, jatuh cinta dengan kedua Museum terbesar di Bandung, Museum Geologi, serta Museum Konferensi Asia Afrika.

Aku seseorang yang mau berusaha untuk memberikan pengaruh baik bagi orang-orang di sekitarku, biasanya melalui teguran, cerita, atau tulisan…

Aku juga merasa bahwa diriku seorang pengajar, pemikir, dan pengamat anak-anak.

Aku sudah tidak berbelit-belit lagi ketika berbicara, aku jauh lebih percaya diri dari aku yang dulu, dan aku lebih rajin menulis.

Terima kasih sudah membaca tulisan ku yaaaa!

Sekian dulu kenalannya ya. Azriel Out